0

'Uncharted' Kehilangan Sutradara (Lagi)

Adaptasi game PS yang rencananya dibintangi oleh Tom Holland ini kehilangan sutradara saat jadwal syuting sudah dekat.

Mimpi apa Tom Holland semalam, dua kali ketiban sial. Spider-Man yang dipaksa keluar Avengers gara-gara cekcok Sony dengan Marvel, ternyata bukan satu-satunya masalah buat proyek yang dibintangi Holland. Kabar buruk ini pun masih melibatkan Sony, yaitu mengenai film adaptasi game PlayStation, Uncharted.

Deadline melaporkan bahwa sutradara Dan Trachtenberg (10 Cloverfield Lane, serial The Boys) telah meninggalkan proyek tersebut. Hal ini tentu membuat petinggi Sony ketar-ketir. Pasalnya, proses syuting akan dimulai awal tahun depan. Kabarnya, petinggi Sony sedang berusaha menemukan penggantinya secepat mungkin. Target mereka adalah akhir musim panas ini, dengan harapan agar perilisan filmnya tidak ditunda (((lagi))).

Belum diketahui alasan berhentinya Trachtenberg, sementara Sony sendiri juga belum merilis pernyataan resmi soal itu. Yang jelas, Tom Holland masih terikat untuk bermain di film ini sebagai karakter utama, Nathan Drake.

Proyek adaptasi film Uncharted ini memang mengalami perjalanan yang berliku. Sebagai salah satu game terlaris PlayStation, Sony sudah berencana mengadaptasi hampir dari satu dekade yang lalu. Nama-nama seperti Neil Burger, Seth Gordon, dan Shawn Levy sempat dirumorkan akan terlibat. Skripnya ditulis oleh Art Marcum, Matt Holloway, dan Rafe Judkins. Masuknya Trachtenberg membuat mimpi Sony seperti akan jadi kenyataan. Namun, lagi-lagi Sony harus mencari eksekutor baru. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top