0

'Venom 2' Resmi Dapatkan Sutradara

Sony resmi menunjuk sang raja motion-capture, Andy Serkis untuk menggarap sekuel dari spinoff Spider-Man tersebut.

Venom 2 resmi mendapatkan sutradara. Sony akhirnya menunjuk Andy Serkis untuk membesut sekuel dari spinoff Spider-Man tersebut. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Serkis sendiri melalui postingan di akun twitternya. Film ini akan menjadi film layar lebar ketiganya, menyusul Breath di 2017 dan Mowgli di 2018.

Untuk duduk di kursi sutradara ini, sebelumnya Serkis harus berkompetisi dengan sutradara Bumblebee, Travis Knight dan sutradara Rise of the Planet of the Apes, Rupert Wyatt. Namun Sony pada akhirnya lebih memilih Serkis. Kabarnya, pemilihan Serkis ini dikarenakan pengalaman mumpuninya soal teknologi motion-capture.

Serkis memang sudah lama malang melintang di dunia motion-capture. Ia bahkan kerap disebut sebagai rajanya motion-capture. Penampilannya sebagai aktor motion-capture sudah selusin, antara lain Gollum di trilogi The Lord of the Rings dan film pertama The Hobbit, Kong dalam King Kong verso 2005, Caesar dalam 3 film Planet of the Apes, Kapten Haddock dalam Adventures of Tintin, Supreme Leader Snoke dalam 2 trilogi sekuel Star Wars, serta beruang Baloo dalam film Mowgli yang digarap Serkis sendiri.

Penggantian sutradara ini dikarenakan sutradara Venom, Ruben Fleischer yang tak bisa kembali. Ia disibukkan dengan proses produksi Zombieland: Double Tap. Sony tak bisa menunggu lama, sebab sekuel Venom 2 harus digeber seiring dengan tanggal rilisnya yang sudah dikonfirmasi mengambil slot di Oktober 2020. Studio ini tampaknya tak mau kehilangan momentum. Mumpung orang-orang masih ingat bahwa film pertamanya berhasil menjadi hit box office dengan meraup pendapatan hingga $856 juta dari seluruh dunia.

Proses syuting direncanakan dimulai pada musim gugur tahun ini. Tom Hardy dan Michelle Williams tentunya akan kembali bermain. Ending Venom mengisyaratkan akan kemunculan Carnage, musuh bebuyutan Venom yang diperankan oleh Woody Harrelson. Meski begitu, belum ada kabar apakah sekuel garapan Serkis ini benar-benar akan melanjutkan cerita tersebut. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem dan di instagram: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top