0

Iko Uwais akan Bermain di 'G.I. Joe: Snake Eyes'

Iko Uwais sedang dalam tahap negosiasi untuk bermain dalam spinoff 'G.I. Joe', 'Snake Eyes'.

Rasanya setiap hari kita mendengar Iko Uwais digandeng untuk bermain film Hollywood. Dan setiap kali pula kita dibuat kecewa setelah menyaksikannya bermain dalam peran yang tak seheboh yang digembar-gemborkan. Nah, barangkali tidak demikian dengan perannya kali ini. Mungkin.

Dilansir dari HollywoodReporter, Iko Uwais sedang dalam tahap negosisasi untuk bermain dalam film Snake Eyes. Rencananya, Iko akan bermain sebagai karakter bernama Hard Master yang merupakan seorang petarung pedang handal. Peran ini tentunya (kurang lebih) sangat cocok dengan latar belakang Iko.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, spinoff pertama dari G.I. Joe ini akan dibintangi oleh Henry Golding dan Andrew Koji yang masing-masing berperan sebagai karakter utama, Snake Eyes dan musuh bebuyutannya, Storm Shadow. Hard Master sendiri merupakan pimpinan klan ninja Arashikage sekaligus guru dari kedua karakter tersebut.

Digarap oleh Robert Schwentke dengan skrip dari Evan Spiliotopoulos, Snake Eyes direncanakan tayang pada 16 Oktober 2020.

NB: Dalam berita terpisah, sutradara Timo Tjahjanto memberikan ucapan selamat kepada Iko via akun Instagram-nya. Ucapan selamat ini mengandung #KodeKeras soal film Si Buta dari Goa Hantu. Apakah benar akan filmnya syuting/tayang tahun depan?

■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top