0

Pemain 'Maze Runner' Gabung di Serial 'Lord of the Rings'

Will Poulter direkrut untuk bermain sebagai salah satu karakter utama dalam serial 'Lord of the Rings'.

Sejak Amazon mengumumkan bahwa mereka akan membuat serial Lord or the Rings, waktu baru berjalan dua tahun. Tapi rasa-rasanya sudah terlalu lama sejak kita mendengar bahwa mereka baru saja menggelontorkan duit hingga $1 miliar untuk pengembangan proyek tersebut. Karena memang tak ada kabar sama sekali, entah karena sengaja tutup mulut atau memang proyeknya yang belum gerak.

Namun, setelah sekian lama, kita akhirnya mendapat secercah berita dari Variety. Tak perlu khawatir; proyek ini rupanya masih jalan mengingat pemain utamanya sudah direkrut. Adalah Will Poulter yang pernah bermain The Maze Runner, yang direkrut sebagai salah satu pemain utama.

Perannya sendiri masih dirahasiakan. Tak mengherankan karena memang Amazon suka main rahasia-rahasiaan soal serial adaptasi semesta karya J.R.R. Tolkien ini. Satu-satunya petunjuk adalah linimasanya yang mengambil waktu sebelum film pertama, The Fellowship of the Ring, yaitu di era Second Age dimana Sauron baru mulai menguasai dunia dan One Ring baru tercipta.

Belum ada kabar lebih lanjut mengenai kapan serialnya akan dirilis. Yang ditugaskan untuk mengembangkannya adalah JD Payne dan Patrick McKay dengan bantuan produser Game of Thrones, Bryan Cogman. Sutradara Jurassic World, JA Bayona direncanakan akan menggarap beberapa episode. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top