0

Trailer Perdana 'Bad Boys for Life'

Will Smith dan Martin Lawrence harus beraksi sekali lagi sebagai 'Bad Boys'.

Enam-belas-tahun. Kita akhirnya mendapatkan jua film ketiga dari Bad Boys setelah Bad Boys II dirilis pada 2003 lalu. Rasanya tak bisa dipercaya. Pasca kesuksesan (komersil) dari film kedua, memang ada pembicaraan soal sekuel. Namun, rencana ini gagal karena masalah bujet. Tahun berlalu, dan semakin sulit mencari waktu yang klik bagi Will Smith dan Martin Lawrence gara-gara kesibukan masing-masing. Siapa sangka hari ini kita sudah bisa menyaksikan trailer perdananya.

Mengusung judul Bad Boys for Life, film ini tentunya masih dibintangi oleh Smith dan Lawrence. Karir Mike Lowrey (Smith) agaknya sudah melejit jauh, karena ia sekarang mengendarai mobil ferrari. Berbanding terbalik, Marcus Burnett (Lawrence) tampak agak letoy, karena gampang saja ditempeleng oleh target yang mereka gerebek.

Namun, sebagaimana biasa, pastinya ada kasus baru yang harus membuat mereka beraksi kembali ke lapangan. Misi kali ini melibatkan kartel narkoba bernama Armando Armas (Jacob Scipio), dan mereka akan dibantu oleh anak-anak baru yang terdiri dari Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, dan Charles Melton. Dasar anak baru; mereka bahkan tak bisa menyanyikan lagu "Bad Boys" dengan benar.

Meski tak lagi disutradarai oleh si maestro ledakan Michael Bay, duo sutradara baru Adil El Arbi & Billal Fallah sepertinya takkan membuat penggemar lama kecewa. Trailer ini menjanjikan banyak lelucon, sumpah serapah (yang sebagian besar disumbang oleh Joe Pantoliano yang kembali bermain sebagai si bos), tembak-tembakan dan, tentunya, ledakan. Sekuens aksi kunci adalah saat kedua jagoan kita dikeroyok oleh selusin geng motor bertopeng yang menenteng pistol.

Bad Boys for Life direncanakan tayang pada 17 Januari tahun depan. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem dan di instagram: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top