0

Guy Ritchie & Jason Statham Reuni dalam Remake 'Le Convoyeur'

Dalam rangka kembali ke ranah aksi-kriminal, sutradara Guy Ritchie mengajak Jason Statham untuk reuni di film terbarunya.

Setelah sukses membantu Disney meraup semiliar dolar dengan film Aladdin versinya, sutradara Guy Ritchie siap untuk kembali ke ranah yang membesarkan namanya, yaitu film aksi-kriminal. Dan kembalinya berkali-kali. Mula-mula ia akan merilis The Gentleman tahun depan. Berikutnya, ia akan membuat film berjudul Vigilance. Yang terbaru, ia punya proyek yang akan menggandeng kolaborator lamanya.

Dilansir dari Deadline, proyek baru Ritchie tersebut adalah remake dari film Prancis berjudul Le Convoyeur yang dirilis pada 2004 dengan dibintangi Albert Dupontel dan Jean Dujardin. Dan untuk film yang belum memiliki judul resmi ini, Ritchie mengajak serta Jason Statham. Ini akan menjadi reuni mereka setelah hampir dua dekade.

FYI, sekarang Statham memang merupakan salah satu aktor aksi terbesar di dunia, yang terakhir kita lihat, beradu otot dengan Dwayne Johnson di Hobbs & Shaw. Namun dulu ia "hanyalah" atlet renang Inggris sampai kemudian diajak Ritchie untuk bermain dalam dua filmnya, Lock, Stock and Two Smoking Barrels dan Snatch.

Film ini sendiri bercerita mengenai tokoh bernama H, seorang misterius dan dingin yang bekerja di perusahaan truk yang bertanggungjawab untuk mengantaruang jutaan dolar keliling Los Angeles setiap minggu. Sebagaimana biasa gaya Ritchie, film ini juga akan mengambil perspektif narasi yang unik dimana plotnya akan meloncat-loncat dari waktu dan karakter yang berbeda-beda.

Produksi film ini akan didekingi oleh studio Miramax. Belum ada pengumuman mengenai kapan filmnya akan memulai syuting atau tayang. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top