INFO/IKLAN

UlasanPilem.com adalah sebuah blog yang bertujuan untuk memberikan review dan ulasan film-film terbaru di bioskop terutama film yang sedang tayang di Indonesia. UlasanPilem.com dimulai pada Maret 2014 oleh Teguh Raspati.

Semua review yang dimuat di UlasanPilem.com —selain memuat ulasan— juga akan disertakan dengan info singkat tentang film, link ke situs-situs terkait untuk info lebih lanjut, dan trailer resminya. UlasanPilem.com juga memuat ulasan mengenai Box Office US dan Indonesia, trailer, serta info film yang akan tayang di bioskop.

UlasanPilem.com juga akan mengkaver semua berita tentang semua penghargaan film, termasuk Festival Film Indonesia (FFI), Golden Globe Awards, dan Academy Awards/Oscars.

KONTAK


Ingin mengiklankan usaha/bisnis anda di UlasanPilem.com?

Kami membuka kesempatan bagi anda yang ingin mempromosikan /mengiklankan produk, jasa atau perusahaan anda di UlasanPilem.com. Kami menerima segala bentuk iklan selama tidak melanggar syarat dan ketentuan pemasangan. Anda dapat langsung menghubungi kami lewat kontak di atas (diutamakan via email).

JENIS IKLAN

  1. Iklan Konvensional - Iklan berupa gambar, video dan / atau link yang ditampilkan pada halaman UlasanPilem. Space yang tersedia adalah 2 ruang di bagian Featured Posts, 3 ruang di bagian Sidebar, dan beberapa ruang di bagian bawah halaman utama. Tak perlu khawatir, iklan ini takkan diblokir oleh Adblock manapun, karena formatnya adalah <div>, bukan javascript.
  2. Artikel Berbayar - Advertorial berupa artikel mengenai produk atau perusahaan anda. Panjang artikel tidak melebihi 1.200 kata.

SYARAT DAN KETENTUAN

  1. UlasanPilem tidak menerima iklan yang mengandung unsur perjudian, pornografi, SARA, dan hal-hal melanggar hukum yang berlaku di Indonesia.
  2. UlasanPilem tidak bertanggung jawab terhadap segala isi materi iklan yang ditayangkan. Materi iklan sepenuhnya tanggung jawab pemasang iklan.
  3. Materi iklan dipersiapkan oleh pemasang iklan.
  4. Iklan dipasang setelah proses pembayaran dilakukan dan akan diproses pada hari dan jam kerja.
  5. Iklan tidak dapat diganti sebelum masa pemasangan habis, kecuali esensi iklannya sama.
  6. Perpanjangan pemasangan iklan paling lambat diterima 3 hari kerja sebelum masa tayang iklan habis.
  7. UlasanPilem tidak melakukan refund apabila terjadi pembatalan iklan oleh pihak pemasang.
  8. UlasanPilem berhak membatalkan penayangan iklan apabila melanggar syarat dan ketentuan, tanpa refund.
  9. Syarat dan ketentuan yang tidak tercantum disini bisa dikomunikasikan langsung dengan kami.
Back to Top